Senin, 03 Januari 2011

YANG HARUS DI SIAPKAN SAAT TOURING

 Dulu ketika pertama kali saya Touring saya hanya menyiapkan bekal seada.na coz saya berpikir tujuan saya gak jauh - jauh amat dan gak makan waktu berhari - hari, ternyata perkiraan saya itu meleset gara - gara faktor cuaca n trouble kendaraan terjadi.
 Dari kesalahan perkiraan itu saya akhir.na belajar untuk menyiapkan segala kmungkinan yang terjadi gak cuman kesiapan kendaraan yang harus di jaga tapi kesiapan fisik pengendara harus di jaga selain itu yang paling penting adalah kesiapan uang saku... ( yang ini penting banget brad sapa tahu ntar ente - ente s.kalian mo jajan..v(^_^") )
Tapi gak cuman itu aja ada juga yang harus kita siapin seperti :
 1. Baju n celana ( bawa aja secukup.na klo bisa di lebihin buat jaga - jaga )
 2. Kaos kaki ( bawa aja untuk cadangan ) 
 3. Sepatu ( kalo bisa jangan yang bertali untuk ngurangin resiko kecelakaan )
 4. Jaket ( model tergantung selera yang penting nyaman di pakai )
 5. Sarung Tangan ( kalo jatuh biar gak terlalu ancur tuh tangan... (^_^"))
 6. Protector ( gak wajib seeh tp untuk ngurangin luka akibat kecelakaan )
 7. Celana panjang ( masa' touring pake' celana pendek gak matching brad...!!! (^_^))
 8. Tool kits ( wah..ini penting banget brad..jangan ampe' klupaan yang atu ini yak..(^_^))
 9. Masker ( fungsi.na buat mengurangi asap dan debu agar g masuk k tubuh kita )
 Untuk sisa.na mungkin anda bisa menyiapkan kebutuhan dan keperluan anda sendiri tapi kalo bisa jangan sampai bawa uang kontan yang berlebih bawa secukup.na aja untuk di jalan sisa.na anda simpan d ATM.
 Oh iya saya menulis ini bukan mengajari anda tapi saya hanya berbagi pengalaman, agar anda dapat menikmati perjalanan touring. jadi mohon maaf kalo tulisan saya ini tidak berkenan untuk anda..
 SELAMAT TOURING... KEEP SAFETY RIDDING BRAD..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar