Minggu, 02 Januari 2011

JALANAN MENUJU KENIKMATAN

 Hwehehehe.. saya kok jadi ktagihan ng.blog mulu neeh... (^_^) , sekarang saya mo cerita lagi neeh tapi kali ini saya mau cerita " apa yang di cari anak club motor waktu touring..?! "
  Mungkin kalian pernah berpapasan ma anak club motor yang beriring2an kurang lebih 5 - 10 motor atau bahkan lebih, dengan kendaraan yang di bagian belakang.na ada " magic jar.na " (box) atau memakai rompi ijo - ijo kayak " lemper "... (^_^)
  Nah jangan buruk sangka dulu kita bukan pak polisi yang sedang nglakuin operasi kok. kami anak club yang sedang nglakuin touring atau bahasa " Ndeso.na " lagi jalan - jalan antar kota dalam propinsi bahkan antar kota antar propinsi ( udah kayak bus aja.. (^_^) )
  Saya jadi inget pertanyaan teman saya " apa seeh enak.na touring bukan.na enakan naik bus tinggal duduk tahu2 dah sampe' tempat tujuan...?! " lalu saya menjawab " maaf mas saya ini wong ndeso kalo naik bus atau mobil itu suka mabuk darat.. (^_^) ( pake' muka.na yg licik teman saya bersiap mengolok saya ).. eiitzz..jangan ngatain saya dulu ( saya memotong ap yg mau di ucapin teman saya ) ehhhmmm.. gini dul klo kita naik motor selain murah kita bisa mnikmati perjalanan yang kita lewatin dul, meskipun resiko.na lebih besar seeh tapi ada kenikmatan tersendiri klo kita naik motor.. klo saya pribadi saya bisa sekalian hunting foto.. (^_^), coba kalo naik bus gak bakal bisa saya hunting objek yang bagus.
contoh :      
































 buat saya touring itu gak cuman sampai tempat tujuan dengan selamat tapi juga touring itu menikmati lingkungan sekitar... (^_^), sapa tahu ada objek bagus jadi bisa jalan dan dapetin kenikmatan itu, tapi sebenarnya lain individu lain cara, mereka menikmati perjalanan dengan cara.na masing - masing yang paling penting bisa menghilangkan penat di kepala.
 Jadi buat teman - teman yang pengen menghilangkan kepala.na eh maksud.na menghilangkan penat di kepala.na saya saranin cobain touring de.. di jamin ga bakal kecewa.. (^_^)

1 komentar:

  1. Waduh,,Atas sndiri tuh Simpang Lima Gumul ya mas.. ? :D

    SUCK#033 (Satria FU Community Kediri)

    BalasHapus