Rabu, 05 Januari 2011

Jangan di lupain..

  Suatu hari cewek saya (sekarang dah mantan lho.. (^ _^)) bertanya kepada saya tentang perubahan sifat saya yang kurang merhatiin dia gara - gara sering touring :

  Mantan:Apa seeh yang bisa kamu dapetin dari ikut club motor..?!
  Saya  : Banyaklah.. seperti..teman, persaudaraan, belajar organisasi n hiburan...
  Mantan:Bukannya sebenarnya semua itu udah kamu dapetin di kampus...?!
  Saya   : iya seeh tapi kan hiburannya belom aku dapetin..?!
  Mantan:kalo hiburan, bukannya kamu doyan nggame di kosanmu, dah kluar nonton n jalan2 ama ak...?! Hiburan kayak gimana lagi yang pengen kamu dapetin...?!jangan - jangan tiap touring kamu selingkuh yak...?!
  Saya   : ( bingung mo jawab coz perkataannya ada benernya ) yeeee... sapa juga yang selingkuh.. (^_^), gak tahu hiburan seperti apa yang aku dapetin yang pasti saat touring ak bisa jadi diriku yang sebenarnya n tanpa beban di jalanan.
  Mantan:Berarti kamu saat ini bukan kamu...?! jadi aku ini bebanmu...?!
  Saya   : (yaaaa... salah lagi jawab) bukannya geto yang ku maksud tapi selama ini aku kan harus menjaga sikap setiap bertemu orang termasuk ketemu kamu ak harus bisa nghargain apapun kekurangan kamu.. kalo yang masalah beban bukan  kamu yang aku maksud tapi beban kayak harus ngulang mata kuliah dsb. (^ _^)
  Mantan:Bukannya itu salahmu sendiri jadi harus terima konsekuensinya donk...
  Saya  :Iya aku ngerti.. tapi aku kan harus fresh dulu sebelom menghadapi konsekuensi itu.. masa' aku gak boleh refreshing..?!
  Mantan:Boleh aja tapi inget jangan kelewat batas lho n jangan nglupain aku lagi..?!
  Saya   :OK...!!!

  Inti dari dialog di atas dulu awal2 aku touring aku sering banget nglupain semua hal yang ada di sekitarku  termasuk orang yang aku sayangi ketika sedang touring terkadang aku gak sadar dan melupakan hal itu apalagi kalo dah dapetin objek bagus buat di jepret (^_^).
  Semoga kalian gak seperti aku brad...(^_^) waktu touring, tapi itu kembali ke kalian masing - masing coz kita mencari hiburan yang berbeda di saat touring. sory juga kalo gak berkenan ma posting.k yang dianggap sok dll. Cuman iseng ngisi waktu luang Brad...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar